Jumat, 25 Agustus 2017

Panggilan Murah Service Kulkas Surabaya Barat

Perusahaan bernama CV ATA telah menjadi sorotan warga surabaya dan sekitarnya, Karena pelayanannnya yang ramah dan sopan itulah kami telah dipercaya dan laris di masyarakat. Tentunya kami didampingi oleh teknisi kulkas yang berpengalaman.

Panggilan Murah Service Kulkas Surabaya Barat ini merupakan salah satu unggulan dari perusahaan ini. Dengan tarif yang murah dan penanganan yang sesuai standart spesifikasi pabrikkannya. Dijamin setiap pengerjaan, Memberikan kepuasan tersendiri kepada anda.

 Beberapa kerusakan kulkas yang biasa kami tangani sebagai berikut:
  * Kurang dingin/buntu/tidak beku
  * Kulkas atas dingin bawah tidak dingin
  * Tidak dingin/mesin mati
  * Bocor terkena benda tajam/sejenisnya
  * Isi Freon R134a
  * Ganti motor kompresor
  * Dan kerusakan lainnya

Merk – merk  yang pernah kami perbaiki meliputi: Hotpoint, Rueyshing, Kelvinator, Maytag, Derby, Modena, Gea, Haier, Hoshizaki, Manitowoc, Nayati, Sansio, Scotsman, Westinghouse, Ariston, Frigidaire, Toshiba, Goldstar, Mitsubishi, Lg, Ge, Samsung, Sanken, Sharp, Philips, Panasonic, Polytron, National, Electrolux, Daiichi, Hitachi, Uchida, Zanussi, Daewoo, Indesit, Amana, Bosch, De Dietrich, Kenmore, U-Line, Teka, Sub- Zero, Smeg, Siemens, Pelgrim, Neff, Nardi, Liebherr, Kuppersbusch, Jen- Air, Goronje, Fagor, Cople, Beko, Baumatic, Bauknecht, Balay, Avanti, Whirlpool, Atag, Admiral.

Pelayanan selain service kulkas :
1. Service Kulkas
2. Service Freezer
3. Service Chiller
4. Service Showcase
5. Service UnderCounter Chiller / Freezer
6. Service Cold Stroge Freezer / Walkin Frozen / Freezer
7. Pemasangan / Ganti Compresor
8. Isi gas refrigerant / freon
9. Perbaikan & perawatan kulkas, chiller, freezer, show case
10. Pemasangan / perganti sparepart
11. Dan Lain-Lain

Tentunya kami memberikan garansi selama 30hari disetiap pengerjaan yang kami lakukan, Namun dengan catatan kerusakan yang sama sesuai dengan kesepakatan diawal (Penjadwalan waktu order).

Anda berminat menggunakan Jasa Panggilan Murah Service Kulkas Surabaya Barat dari kami, Segera hubungi kami dinomer yang sudah tertera diwebsite ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar