Senin, 16 November 2015

Jasa Panggilan Service Kulkas Surabaya Barat

Kulkas?? Yah.. tentu kita tidak asing dengan kata-kata itu dan sangat familiar ditelinga kita. Kulkas merupakan barang elektronik yang berfungsi untuk mendinginkan, membekukan, mengawetkan makanan maupun minuman. Tentunya kita dapat menjumpai kulkas di hampir setiap rumah dan toko. Nah.. hampir setiap orang bergantung dengan kulkas untuk kebutuhan sehari-hari. Selain untuk kebutuhan rumah tangga, kulkas juga dibutuhkan untuk mengelola berbagai macam makanan dan minuman pada orang yang melakukan home industri .Lalu apakah yang terjadi bila kulkas kebanggaan Anda itu rusak, tidak dingin, atau yang lainnya? Tentunya makanan anda menjadi cepat basi dan tidak awet serta minuman anda tidak menjadi lebih segar. Tentunya hal ini tidak ingin terjadi pada kulkas kebanggaan anda.

Kami perusahaan Jasa Panggilan Service Kulkas Surabaya Barat Cv Anugerah Teknik Abadi akan mengatasi semua problem pada kulkas Anda. Dengan teknisi yang berpengalaman dibidangnya dan profesional kami siap membantu mengatasi masalah pada kulkas anda.

Jasa Panggilan Service Kulkas Surabaya Barat juga bisa langsung penggantian Spare Part semua jenis AC, mesin cuci, kulkas, showcase, dispenser, freezer, water heater, chiller, ice maker, ice cream, ac industri, pabrik, kebutuhan rumah tangga maupun industri serta perusahaan yang berhubungan dengan pendingin dan sejenisnya.

Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami. Kepuasan pelanggan suatu penghargaan bagi kami. Motto kami mengutamakan pelanggan dengan pengerjaan Jujur, Rapi, Bersih dan tepat waktu juga bertanggung jawab.

Segera hubungi kami, dan kami akan datang kerumah anda 24 jam Non Stop ( Hari Sabtu / Hari Minggu / Hari Libur  tetap buka). ANDA TELEPON KAMI DATANG.

Bila Anda berminat segera hubungi kantor kami :
CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI
Jl. Wonorejo 3/120 Surabaya Pasar Kembang, Surabaya

Telp         : 0315461679
Telkomsel : 082332365558 / 081230032651
Axis         : 083830316070
Indosat     : 085731878500
Pin           : 293CD330

Atau kunjungi website kami :
http://pasangacsurabaya.com/
http://serviceac-surabaya.com/
http://servisacsurabaya.com/
http://serviceactermurah.com/
http://servicemesincucisurabaya.com/
http://mesincucisurabaya.com/
http://cuciacsurabaya.com/
http://servicelemariessurabaya.com/
http://servicekulkassurabaya.com/
http://servisshowcase.com/
http://serviceacsidoarjo.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar